Travel

Sensasi Makan Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan 1 Meter

Makan ika bakar dan barbeque (bbq) seafood mungkin sudah biasa dan banyak ditawarkan oleh sejumlah restoran. Namun, bagaimana rasanya makan iga bakar dan BBQ assorted seafood di atas papan sepanjang 1 meter? Jika anda ingin merasakan sensasi tersebut, tak ada salahnya datang ke restoran The Kaibon.

Mulai Januari 2024 ini, restoran yang berlokasi di The Royale Krakatau Hotel Cilegon itu menghadirkan paket terbaru yakni iga bakar dan BBQ assorted seafood di atas papan 1 meter General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengklaim paket tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Paket ini merupakan upaya dari the Kaibon memberikan menu yang variatif kepada konsumennya.

“Paket makan sea food dan iga bakar di atas papan 1 meter itu harganya sekitar Rp1,6 juta. Itu sudah termasuk nasi, tumis kangkung/toge, dan ice tea serta 3 jenis sambal serta bisa untuk 8 orang," Rury, Senin (8/1/2024). "Jadi di atas papan 1 meter itu akan dihidangkan beragam macam sea food mulai dari udang, cumi, ikan dan lain lain. Selain sea food, ada juga paket makan daging iga di atas papan dengan panjang 1 meter dengan harga yang sama Rp1,6 juta,” imbuhnya. Sensasi Makan Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan 1 Meter

Makan Apa Hari Ini: Resep Iga Bakar Madu Promo HARRIS Resort Waterfront Batam 2024, Makan Seafood dan BBQ 3 Jam Cuma Rp 399 Ribu Sensasi Saus Kecombrang Bersama Olahan Seafood di Restoran Kurnia Seafood, Rasanya Bikin Ketagihan

Rekomendasi Kuliner Jogja : Iga Bakar yang Empuk dan Buka 24 Jam di Iga Bajog Asli Kunjungi Tempat Makan Seafood Terlezat di Indramayu, Tersedia Banyak Varian Seafood Tempat Makan Seafood Terenak di Indramayu, Cobain Sekarang Ada Berbagai Jenis Seafood

Resep Iga Bakar Madu untuk Buka Puasa Rury mengatakan kehadiran the Kaibon yang baru beberapa bulan mendapatkan respons positif dari pengunjung. Terbukti pada perayaan Malam Tahun Baru 2024, semua bangku di restotan ini penuh dipesan.

“Kapasitas di the Kaibon pada Malam Tahun Baru 240 seat dan semuanya fullhouse. Bahkan ada yang terpaksa kami tolak dan kami pindahkan ke Surosowan yang tidak terlalu penuh. Jadi memang ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Rury. Rury berharap hadirnya The Kaibon bisa memberikan kontribusi tidak hanya dari sisi bisnis kepada PT Krakatau Sarana Properti, tapi juga mengangkat pariwisata Kota Cilegon dengan adanya tempat kuliner yang bertemakan Budaya Keraton Banten. Di sisi lain restoran Surosowan juga akan mempunyai acara besar pada 27 Januari nanti yakni kontes mencari vokalis.

Acara ini akan dinilai oleh dewan juri yang profesional, salah satunya adalah Direktur Operasi PT Krakatau Sarana Properti Gersang Tarigan. “Jadi nanti peserta yang ingin ikut harus membayar Rp75 ribu dan membawakan satu lagu yang sudah disiapkan oleh panitia. Konsep acaraya semifestival. Kami berharap acara ini bisa melahirkan vokalis vokalis berbakat dari daerah Cilegon dan sekitarnya,” ujar Rury. Sementara The Royale Krakatau Hotel juga sudah menyiapkan paket khusus untuk pengunjung yang akan menginap di hari biasa atau akhir pekan.

Khusus untuk akhir pekan, The Royale Krakatau menyiapkan paket berkeliling di area hotel dengan menggunakan sado atau delman. “Pada tahun baru kemarin paket naik sado ini cukup diminati pengunjung hotel. Karena itu kami hadirkan lagi paket ini di akhir pekan. Untuk dewasa kami juga siapkan paket bundling menonton film di bioskop Transmart untuk dua orang. Ada satu paket lagi yaitu bermain di Trans Studio mini Cilegon untuk anak anak,” kata Rury.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *