Seleb

Rizky Billar Sudah Urus Surat Numpang Nikah, Segera Jadi Suami Lesty Kejora

Setelah tertunda akibat PPKM, Rizky Billar akhirnya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lesty Kejora. Pemain sinetron itu diketahui sudah mengajukan permohonan surat numpang nikah ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama.

Melalui wawancara virtual, petugas KUA Kecamatan Pondok Aren yang bernama Abung Hanifah menjelaskan Rizky Billar sudah mengajukan surat numpang nikah. “Setelah kita periksa berkas-berkas tersebut dan tidak ada halangan, kemudian kita buatkan surat numpang nikahnya dan Alhamdulillah sudah selesai,” ujar Abung, seperti yang disiarkan di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa 3 Agustus 2021.

Menurut Abung, perwakilan Rizky yang mengantarkan berkas-berkas untuk dibuatkan surat permohonan tersebut. Rizky meminta surat pengantar kepada Kecamatan Pondok Aren, sesuai domisilinya di wilayah Pondok Aren. Namun, dalam surat permohonan numpang nikah tersebut tidak dicantumkan lokasi dan tanggal pernikahan.

“Numpang nikah hanya dicantumkan nama KUA yang dituju saja. Tempat dan tanggal pernikahan itu kebijakannya pada saat mendaftar di KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” ujar Abung.

Pasangan Rizky Billar – Lesty Kejora semula akan melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2021. Namun mereka memutuskan untuk menundanya sesuai aturan pemerintah yang menerapkan PPKM Darurat berlanjut PPKM Level 4.

Kabar penundaan ini disampaikan oleh Direktur Surya Media Citra, Harsiwi Achmad di akun Instagramnya, 19 Juli 2021. Ia mengunggah foto pasangan yang dipertemukan di program Tukul Arwana One Show di Indosiar pada 23 Juli 2020 itu disertai penjelasan penundaan rencana pernikahan.

Rizky Billar sendiri kemudian mengakui penundaan di hari ia seharusnya menikah pada 23 Juli lalu. Ia mengaku perasaannya hancur harus menunda pernikahannya dengan Lesty Kejora. Tapi dia yakin setiap kejadian pasti akan ada hikmahnya.

DEWI RETNO

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.