Travel

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Trawas yang Lagi Hits, Taman Ghanjaran Jadi Favorit

Trawas menyimpan segudang tempat wisata yang menakjubkan. Menjelajahi tempat wisata di Trawas pun sangat direkomendasikan. Terutama bagi kamu yang hobi traveling, ada sederet tempt wisata di Trawas yang patut dijelajahi.

Mana saja? Yuk simak rekomendasi tempat wisata di Trawas berikut ini. Taman Ghanjaran merupakan tempat wisata di Trawas yang banyak jadi incaran untuk liburan keluarga. Dikatakan demikian karena Taman Ghanjaran ini hadir dengan konsep ala taman hiburan.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Trawas yang Lagi Hits, Taman Ghanjaran Jadi Favorit Tempat Wisata di Berastagi yang Lagi Hits, Keindahan Bukit Kubu Jadi Favorit Tempat Wisata Hits di Trawas Mojokerto, Kunjungi Rustic Market Trawas yang Aesthetic

Tempat Wisata yang Lagi Hits di Trawas Mojokerto Buat Liburan Akhir Pekan Rekomendasi 5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Karanganyar untuk Liburan Akhir Tahun Tempat Wisata di Pujon Malang yang Lagi Hits, Kunjungi Taman Kelinci yang Kids Friendly

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman all Jadi di Taman Ghanjaran ada banyak wahana permainan yang bisa kamu coba. Mulai dari bianglala, kereta mini, bioskop 3D, kora kora hingga sky bike.

Tempat wisatanya juga dibuka hingga malam jadi wisatawan bisa liburan lebih puas. Lokasi: Jl. Raya Tretes Trawas No. 88, Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Sumber Gempong belakangan menjadi tempat wisata di Trawas yang sempat viral di sosial media.

Hal ini tak lain berkat keindahan Sumber Gempong yang dibangun di tengah area persawahan hijau. Selan pemandangan, Sumber Gempong juga menawarkan beragam deretan aktivitas den fasilitas seru. Mulai dari kolam renang, ATV, sepeda air, kereta mini, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Sukorame, Ketapanrame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur Rustic Market Trawas sebenarnya merupakan kafe. Namun cukup viral dengan tempatnya yang estetis sehingga kini jadi tempat wisata tersendiri bagi warga Mojokerto.

Hadis dengan konsep pedesaan ala Eropa, Rustic Market Trawas punya tempat yang estetis. Bagunannya bernuansa kayu sementara sekelilingnya dikelilingi pemandangan alam khas pegunungan. Selain tempat dan pemandangan, Rustic Market Trawas juga punya hidangan kuliner yang juga enak.

Lokasi: Tamiajeng, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Pilihan tempat wisata viral di Trawas Mojokerto yang selanjutnya ada Poetoek Soeko. Poetoek Soeko terkenal dengan spot Instagramablenya yang dihiasi taman bunga warna warni.

Selain taman, Poetoek Soeko juga dilengkapi dengan beragam fasilitas dan wahana permainan. Mulai dari penyewaan kuda, naik ATV, hingga camping ground untuk berkemah. Poetoek Soeko juga punya lanskap yang indah dengan latar belakang Gunung Penanggungan.

Lokasi: Sukosari, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur Air Terjun Dlundung menawarkan suasana khas pegunungan dengan udara yang sejuk. Air Terjun Dlundung memiliki tingga mencapai 60 meter dan dikelilingi dengan keindahan alam yang masih alami dan terjaga.

Di bawah Air Terjun Dlundung juga terdapat kolam alami yang bisa untuk berenang wisatawan. Kolam di sini tidak begitu dalam jadi bisa untuk berenang mulai usia anak anak hingga dewasa. Menariknya di sekeliling Air Terjun Dlundung juga banyak spot Instagramable untuk berfoto.

Lokasi: Wisata Dlundung Desa, Hutan, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *