Techno

Pegipegi Tutup Layanan Permanen di Indonesia, Bagaimana Nasib yang Sudah Pesan Tiket?

PT Go Online Destinations atau yang akrab disapa Pegipegi, platform pemesanan tiket dan penginapan secara daring, resmi menutup layanannya secara permanen di Indonesia per 11 Desember 2023. Pengumuman ini disampaikan Pegipegi melalui platform resminya setelah 12 tahun platform ini beroperasi di Indonesia dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket hotel dan pesawat bertarif murah. "Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit,” tulis manajemen di websitenya.

Sebelum operasional resmi ditutup, Manajemen menyebutkan terakhir menerima pesanan pada 10 Desember 2023. Meski begitu bagi pelanggan yang terlanjur melakukan pembelian di aplikasi sebelum penutupan, tiket yang sudah dipesan tetap berlaku dan masih bisa digunakan. "Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu check in maupun waktu keberangkatan," tulis pengumuman itu.

Pegipegi Tutup Layanan Permanen di Indonesia, Bagaimana Nasib yang Sudah Pesan Tiket? Pegipegi Tutup, Begini Nasib Tiket dan Kamar Hotel yang Sudah Traveler Pesan Aplikasi PegiPegi Resmi Tutup di Indonesia, Berikut Info Terkait Nasib Tiket Pelanggannya

Daftar 5 Startup yang Bangkrut hingga Tutup Permanen pada Tahun 2023, Ada PegiPegi dan JD.ID Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin melakukan refund atau permintaan dana kembali, pergantian jadwal atau reschedule bisa dilakukan melalui email ke [email protected]. Sebagai informasi Pegipegi memulai debutnya di Indonesia pada bulan Agustus 2013 dengan didukung oleh tiga perusahaan, PT Alternative Media (AMG), Recruit Holdings, dan Altavindo,

Namun imbas persaingan sengitnya dunia startup, Pegipegi terpaksa hengkang dari pasar Indonesia secara permanen. Menyusul langkap startup lainnya yang telah lebih dulu angkat kaki dari Indonesia, diantaranya seperti Airy Room hingga CoHive yang gulung tikar imbas pandemi virus corona Covid 19.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *