Otomotif

Mau Beli Mobil Bekas? Ini Rekomendasi Mobil-Mobil Terbaik di Bawah 100 Juta!

Baik mobil baru dan mobil bekas, hal pertama yang muncul di kepala adalah harga. Setelah harga, poin yang menjadi atensi adalah kualitas. Pada intinya, mobil bekas pun tersedia dalam harga yang bersahabat namun tetap baik dari segi kualitas.

Jika mobil baru dikenal dengan patokan harga di atas seratus juta rupiah, maka banyak pula mobil bekas dengan harga kurang dari seratus juta. Apa sajakah mobil-mobil itu?

Rekomendasi Mobil Bekas

Di bawah ini adalah rekomendasi mobil bekas dari brand ternama dengan harga kurang dari Rp100.000.000, masih layak digunakan pada zaman ini.

1. Honda Brio Satya 2014

Dikatakan bahwa Brio Satya lebih baik daripada mobil LCGC lain. Hal ini terbukti bahwa pemilik kerap mengatakan nyaman ketika mengendarainya. Di samping itu, mobil ini juga menggunakan mesin tipe empat silinder yang meminimalisir getaran pada situasi idle.

Selain itu, Brio Satya juga menerapkan mesin empat silinder dengan ukuran 1.199 cc I-VTEC. Dengan jenis ini, mesin dapat mengeluarkan daya sebanyak 89 hp dalam 6.000 rpm juga torsi sebesar 110 Nm dalam 4.800 rpm.

2. Toyota Yaris

Kapasitas bensin mobil hatchback Toyota Yaris adalah 1.496 cc. Tenaganya adalah 107 Ps dalam 6.000 rpm dan torsi 14,3 Kgm dalam 4.200 rpm. Transimisinya sendiri terbagi menjadi otomatis dan manual.

Kapasitas maksimal penumpang mobil ini adalah lima orang dengan ukuran dimensi 4.145 mm. Interior Toyota Yaris mengadopsi konsep yang disebut New Advanced Infotainment System, di mana dilengkapi dengan Sport, Eco Mode, serta tujuh airbags.

3. Toyota Avanza

Berikutnya adalah Toyota Avanza. Mobil generasi pertama ini kerap menjadi buruan masyarakat di dealer jual mobil bekas. Umumnya, mobil ini dioperasikan untuk mobil keluarga. Dilengkapi dengan mesin tipe 1.3 E serta 1.3 G, di mana keduanya memakai kode “K3DE”.

Dari segi kapasitas mesin, Avanza memiliki total 1.300 cc. Meskipun belum dilengkapi oleh teknologi VVT-I d, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 87 HP dengan besar torsi 116 Nm.

4. Suzuki Ertiga 2012-2017

Suzuki Ertiga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.400 cc serta tipe mesin empat silinder. Tenaga yang dihasilkan mencapai 93,7 HP dalam 6.000 rpm serta torsi maksimalnya adalah 130 Nm dalam 4.000 rpm. Selain itu, mobil ini memiliki teknologi Multi Point Injection.

Teknologi itu menjadikan Suzuki Ertiga menjadi efisien dan irit dalam penggunaannya. Secara fisik, mobil ini sedikit mirip dengan Suzuki Swift. Karena itu, Ertiga cocok digunakan sebagai mobil keluarga karena ground clearance-nya yang tinggi dan kapasitas penumpang hingga tujuh orang.

5. Chevrolet Spin 2013

Melihat kondisi fisiknya, Chevrolet Spin 2013 memang didesain seperti mobil sporty yang nampak elegan. Seperti tipe mobil MPV lain, dimensi mobil ini cukup besar dan kapasitas maksimal penumpangnya cukup banyak dengan tipe mesin empat silinder (DOHC 16 Valve Dual VVTi).

Hadir dengan mobil-mobil di atas serta varian dari brand lain, mo88i menawarkan harga beli mobil bekas yang bersahabat serta promo-promo menarik lainnya. Kunjungi situsnya sekarang juga!

 

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.