Gaya

Kain yang Cocok untuk Jersey Mancing

Salah satu aktivitas menarik yang bisa dilakukan selama berlibur yaitu memancing. Kegiatan memancing memang sangat seru dilakukan, karena itu, tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang gemar sekali melakukan aktivitas yang satu ini. Untuk membuat kegiatan memancing terasa lebih nyaman, maka tentunya di sini dibutuhkan baju mancing.

Baju mancing memang sengaja dibuat khusus untuk melakukan kegiatan tersebut, sehingga Anda tidak akan merasa gerah selama melakukan aktivitas outdoor ini. Dalam membuat baju mancing, salah satu yang perlu diperhatikan yaitu bahan dari kain. Memilih bahan kain yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk membuat baju tersebut memang perlu dilakukan.

Apa Saja Kain yang Cocok untuk Jersey Mancing?

 

Untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan di dalam menggunakan jersey mancing, maka Anda bisa memanfaatkan kain lotto, kain dryfit dan juga kain Hyget untuk pembuatan kaos tersebut.

Kain Lotto

Kain Lotto adalah jenis kain yang mempunyai karakteristik lemas dan halus serta sangat cocok digunakan untuk semua jenis cuaca. Kain lotto ini memiliki ciri khas antara lain yaitu:

  • Kain Lotto mudah dalam menyerap keringat serta sangat cocok sekali untuk digunakan dalam berolahraga maupun melakukan berbagai macam aktivitas yang banyak menghasilkan keringat.
  • Permukaan luar dari bahan lotto tampak memiliki rongga, namun di bagian dalamnya begitu rapat serta nyaris tidak ditemukan jalan untuk cahaya yang bisa melalui kain tersebut.
  • Tekstur dari Kain Lotto terasa begitu lembut saat Anda pegang, serta cenderung memiliki sifat yang elastis oleh karena terdapat kandungan berupa serat sintetik.
  • Kain Lotto mempunyai bobot yang relatif ringan serta memiliki ketebalan yang dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan para pengguna.

Kain Drifit

Adalah salah satu jenis kain untuk bahan jersey olahraga yang biasa dibuat dari campuran katun serta serat polyester. Beberapa karakteristik yang khas dari kain drifit antara lain yaitu:

  • Kain tersebut mempunyai pori-pori yang berperan penting dalam membuat keringat menguap ketika melakukan aktifitas memancing.
  • Kain Drifit mempunyai daya serap yang cukup tinggi, sehingga sangat baik dan terasa sejuk serta dingin ketika Anda gunakan.
  • Kain drifit ringan dan mudah untuk Anda lipat.
  • Kain Drifit tidak mudah kusut, sehingga memiliki tampilan yang selalu rapi.
  • Kain Drifit termasuk dalam jenis kain yang mudah sekali untuk dibersihkan. Selain itu, proses pengeringan kain ini tidak akan memakan waktu lama.

Kain Hyget

Kain Hyget adalah jenis kain yang dibuat dari bahan campuran Cotton dan Polyester, namun disini lebih tipis. Beberapa karakteristik yang khas dari kain Hyget antara lain yaitu:

  • Kain tersebut memiliki permukaan yang mengkilap serta cenderung tidak mudah kusut.
  • Daya serap keringat dari bahan hyget ini kurang baik, sekalipun begitu terdapat juga hyget yang cukup baik dalam menyerap keringat, yaitu hyget dengan kualitas super.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.