Otomotif

Janji Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yang Berlaga di Valencia Malam Ini

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Fabio Di Giannatonio akan start dari posisi 4 pada balapan motor hari ini, Minggu, 14 November 2021, di Moto2 Valencia.

Posisi yang baik itu hasil perolehan waktu 1:35,034 detik pada sesi kualifikasi pada Sabtu lalu.

Fabio Di Giannantonio alias Diggia nyaris mendapatkan pole position. Tapi sayangnya saat catatan waktu 1:24,8 detik dia bersama motor nomor 21 melindas tepi garis Track Limit membuat catatan waktunya dibatalkan.

“Saya benar-benar minta maaf, karena seharusnya pole position jadi milik kami hari ini,” katanya dalam rilis Federal Oil Gresini Moto2 hari ini.

Rekan setim Fabio Di Giannantonio di Federal Oil Gresini Moto2, Nicolo Bulega, masih terkendala setelan yang tepat sesuai gaya berkendaranya pada motor Kalex. Pembalap bernomor 11 akan berada di garis start dari barisan ke 24.

“Saya berharap untuk menyelesaikan karir Moto2 saya dengan hasil terbaik, tetapi itu tidak akan mudah dengan memulai sejauh ini di grid,” ucap Bulega.

Tim balap motor Federal Oil Gresini Moto2 akan berlaga di sirkuit Ricado Tormo sepanjang 4.005 meter dengan 14 tikungan (5 ke kanan dan 9 ke kiri).

JOBPIE

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.