Tekno

Inovasi Terbaru dalam Kulkas 2 Pintu yang Harus Anda Ketahui

Kulkas 2 pintu telah menjadi perangkat rumah tangga yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, dan perkembangan teknologi terus membawa inovasi yang menarik dalam desain dan fungsionalitasnya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa inovasi terbaru dalam kulkas 2 pintu yang dapat memudahkan kehidupan di dapur Anda.

Apa Saja Inovasi Terbaru dalam Kulkas 2 Pintu yang Harus Anda Ketahui?

Kapasitas besar

Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron menghadirkan berbagai fitur unggulan, di antaranya kapasitas besar yang menjadi daya tarik utama. Dengan kapasitas mencapai 260 liter, kulkas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga. Kelebihan lainnya terletak pada rak yang lebih besar, memberikan kemudahan dalam menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman.

Tak hanya itu, Flexup 5 in 1 juga menawarkan extra space hingga 30% lebih banyak, memberikan fleksibilitas yang luar biasa dalam mengatur dan menyimpan barang-barang dapur, sehingga pengguna dapat dengan mudah menjaga kebutuhan penyimpanan mereka tanpa mengorbankan efisiensi ruang.

5 in 1 Flexup

Bagian freezer compartment pada Kulkas Flexup 5 in 1 menawarkan fleksibilitas yang tinggi, memungkinkan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Fungsi yang berbeda-beda dapat dengan mudah diaktifkan, memberikan pengguna kendali penuh atas penyimpanan dalam kulkas sesuai dengan preferensi dan kebutuhan keluarga di rumah.

  • Normal mode

Normal Mode pada kulkas, dengan konfigurasi atas freezer dan bawah kulkas, merupakah mode operasional standar yang umumnya digunakan. Dalam mode ini, freezer berada di bagian atas, memudahkan akses dan penyimpanan makanan beku seperti es krim, daging beku, dan lainnya.

Di bagian bawahnya, kulkas menyediakan ruang ideal untuk penyimpanan produk segar seperti buah, sayuran, dan produk-produk lainnya yang membutuhkan pendinginan ringan.

  • Fridge mode

Dalam Fridge Mode space tambahan yang terdapat di bagian atas karena compartment freezer berubah menjadi rak pendingin biasa seperti bagian bawah. Mode ini dirancang khusus untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan yang ideal untuk makanan seperti buah, sayur, dan minuman tanpa adanya freezer.

  • Chiller mode

Saat Anda bersiap untuk mempersiapkan bahan makanan seperti daging dan ikan, aktivasi Chiller Mode pada bagian atas kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron menjadi solusi praktis. Mode ini memungkinkan daging dan ikan mencair secara optimal, sehingga menjadi lebih mudah untuk dimasak tanpa kekhawatiran akan kerusakan atau ketidaksegaran.

  • Energy saving mode

Fitur energy saving mode pada kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron, terletak di bagian atas freezer dan bawah kulkas, menawarkan fungsi yang identik dengan mode normal. Akan tetapi, yang membedakan adalah kemampuan mode ini untuk mengoptimalkan penggunaan daya.

Hal ini menjadikannya sebagai mode dengan tingkat efisiensi daya tertinggi dibandingkan dengan mode lainnya.

  • Super freezer mode

Ketika kebutuhan pendinginan ekstra cepat muncul, Flexup 5 in 1 dari Polytron menawarkan Super Freezer Mode yang efisien. Pada mode ini, bagian atas super freezer dan bagian bawah kulkas bekerja bersinergi untuk memberikan performa pendinginan yang maksimal.

Super Freezer Mode ini tidak hanya mampu mendinginkan bahan makanan dengan cepat tetapi juga memungkinkan pembuatan es batu dalam waktu yang lebih singkat.

Jaminan kualitas

Polytron tidak hanya menyajikan beragam fitur canggih yang telah dijelaskan sebelumnya, tetapi juga memberikan jaminan kualitas produk yang terjaga melalui #QualityThatMatters dengan garansi hingga 10 tahun*.

Untuk memiliki kulkas Flexup 5in1 dari Polytron, Anda bisa mendapatkan penawaran harga peluncuran khusus sebesar Rp 3.549.000* melalui situs resmi Polytron.co.id atau platform e-commerce pilihan Anda.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *