Techno

Cara Unreg Kartu Telkomsel yang Sudah Mati dan Hilang, Bisa Melalui SMS

Berikut inilah cara unreg kartu Telkomsel dengan mudah dan praktis. Ada beberapa alasan mengapa seseorang melakukan unreg kartu Telkomsel. Satu di antaranya ialah karena kartu Telkomsel yang sudah mati atau hilang.

Setelah unreg kartu, kamu bisa langsung membeli kartu Telkomsel dengan nomor baru. Adapun cara unreg k artu Telkomsel bisa dilakukan melalui SMS, dial pp , bahkan hingga datang langsung ke Kantor GraPARI. Mengutip laman resminya, inilah cara unreg kartu Telkomsel.

Cara Unreg Kartu Telkomsel yang Sudah Mati dan Hilang, Bisa Melalui SMS Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati, Bisa Via Panggilan hingga Media Sosial Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel yang Sudah Mati, Via Panggilan Telepon Hingga Medsos

Cara Transfer Kuota Telkomsel Melalui SMS, Aplikasi MyTelkomsel, USSD, UMB Tak Repot, Begini Cara Menonaktifkan Kartu Debit BRI yang Hilang melalui BRImo Cara Reaktivasi Kartu Telkomsel untuk Nomor yang Sudah Hangus Maupun Pengguna Baru

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman all Cara unreg kartu Telkomsel lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan datang langsung ke Kantor GraPARI. Nantinya, kamu hanya perlu membawa KTP, Kartu Keluarga (KK), serta nomor yang mau di unreg saat datang ke kantor GraPARI.

Selain itu, kamu bisa unreg kartu Telkomsel dengan menghubungi 188. Sama seperti di kantor GraPARI, bedanya disini kamu akan berbicara langsung dengan petugas melalui telepon. Lantas, bagaimana jika nomor kartu Telkomsel yang ingin di unreg hilang?

1. Kunjungi Kantor GraPARI terdekat. 2. Gunakan MyGraPARI dan pilih "Kartu SIM Hilang/Rusak". 3. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukan nomor Telkomsel kamu.

4. Setelah itu, masukan nomor KTP dan KK sebagai validasi data. 5. Jika semua proses sudah dilakukan, maka akan keluar SIM Card baru dengan nomor yang hilang tersebut dan kamu tinggal unreg dengan salah satu cara yang udah dijelaskan di atas.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *