Seleb

9 Agustus 2021 Ken Zuraida Meninggal, 6 Agustus 12 Tahun Lalu W.S. Rendra Wafat

Tiga hari setelah peringatan 12 tahun meninggalnya WS Rendra pada 6 Agustus, berpulang pagi ini Ken Zuraida, istri Si Burung Merak pada 9 Agustus 202 di RS Antam Medika, Jakarta, pukul 08.57.

TEMPO menerima pesan dari Maryam Supraba, mengenai kepergian ibunya. “Telah meninggal dunia adik/kakak/ibu/eyang kami tercinta, Ibu Ken Zuraida bt Edi Suardi. Pada hari Senin, pukul 8:57 di RS Antam Medika. Mohon maaf atas segala kesalahan Almarhumah baik yang sengaja/ tidak sengaja,” tulis Maryam dalam pesan tersebut.

Maryam juga meminta doa untuk mendiang ibunya. “Allahummagfirlaha warhamha wa’afihi wa’fu anha. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima, diampuni dosa2 nya & mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tulisnya.

Clara Sinta, putri W.S. Rendra lain membenarkan pula kabar tersebut. “Iya benar,” katanya kepada Tempo.co, dan pada pukul 10.30 masih dalam proses pemulasaran. Dan belum terinfo apakah akan dimakamkan di kompleks makam Bengkel Teater di Depok, Jawa Barat, tempat peristirahatan terakhir Rendra.

Ken Zuraida lahir di Salatiga, Jawa Tengah 15 mei 1954. Sepeninggal W.S Rendra, ia memimpin Bengkel Teater dan melakukan beberapa pertunjukan sebagai produser dan sutradara. Beberapa film layar lebar pernah dibintanginya antara lain Lima dan film pendek Riuh dengan sutradara Lola Amaria.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.