Techno

3 Rekomendasi HP Murah untuk Gaming, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Berikut ini rekomendasi handphone (HP) murah yang cocok untuk bermain game atau gaming. Smartphone dengan berbagai merek dan tipe hadir di pasar elektronik Indonesia. Tak hanya untuk berkomunikasi, tidak sedikit orang memilih HP yang cocok untuk bermain game.

Untuk bermain game dengan nyaman, pengguna membutuhkan HP dengan spesifikasi yang setidaknya bisa menjalankan game game seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, PUBG Mobile, dan lain sebagainya. Nah, beberapa merek dan tipe HP berikut ini dapat dijadikan pilihan untuk kamu yang mengingkan HP gaming. Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, HP berikut ini dijuak dengan harga yang terbilang murah.

Infinix GT 20 Pro bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari HP gaming. Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024

HP memiliki tagar #GamingBeastHypeAbis yang pastinya cocok untuk gamers. Perusahaan merilis Infinix GT 10 Pro dengan tagline "The Real Gaming Beast Hype Abis!' pada Agustus 2023, lalu. Infinix GT 20 Pro dibekali dengan sistem operasi Android 14, XOS 14.

Sementara untuk chipset, ponsel ini mengusung Mediatek Dimensity 8200 Ultimate (4 nm). Ukuran layar Infinix GT 20 Pro yakni 6.78 inches dengan resolusi 1080 x 2436 piksel. Infinix GT 20 Pro memiliki tiga kamera utama, masing masing dibekali kamera 108MP, 2MP dan 2MP.

Kemudian, di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 32MP. Untuk baterai, ponsel ini terdapat 5000 mAh dengan fast charging 45 W. Sejumlah fitur sensor pada Infinix GT 20 Pro di antaranya Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, dan gyro.

Infinix GT 20 Pro dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan. Itel P55 telah resmi masuk di pasar elektronik Indonesia pada Desember 2023 lalu. Itel menawarkan pengalaman yang memukau bagi pengguna dengan anggaran terbatas.

Adalah smartphone 5G yang resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp1.632.000 untuk varian RAM 6 GB dan Memori Internal 128 GB. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6.6 inci dan cocok untuk bermain game dengan setelan grafis tertentu. Smartphone ini dibekali baterai 5000mAh dan mendukung fast charging 18W.

Itel P55 mendukung konektivitas 5G dan dilengkapi fitur keamanan sidik jari yang menyatu dengan tombol power. Untuk sistem operasi, ponsel ini dibekali dengan Android 13, itel OS 13. Kemudian untuk chipset, Itel P55 mengusung Mediatek Dimensity 6080 (6 nm).

HP yang cocok untuk gaming selanjutnya adalah dari merek realme, yakni . Realme C65 memiliki layar dengan ukuran 6.67 inci yang sangat menunjang pengguna ketika bermain game. Ponsel ini mengusung sistem operasi Android 14, Realme UI 5.0 dan chipset Mediatek Helio G85 (12nm).

Chipset MediaTek Helio G85 octa core dilengkapi CPU bertenaga dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz, menghadirkan efisiensi komputasi lebih cepat dan konsumsi daya lebih rendah. Realme C65 dilengkapi dengan Al Boost, fitur mutakhir yang dibuat untuk mengurangi lag dan meningkatkan kinerja gaming dengan frame rate tinggi. Menggabungkan Boost yang mulus dan Game Boost, kamu mendapatkan pengalaman untuk multitasking tingkat lanjut dan gameplay yang lancar.

Dengan RAM internal hingga 8GB dan tambahan memori 8GB yang tersedia melalui teknologi DRE, kamu bisa mendapatkan banyak daya untuk game. Untuk kamera, Realme C65 dibekali dengan 2 kamera utama 50MP dan 2MP. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 45 W pada Realme C65 dapat mendukung aktivitas sehari hari. Ponsel ini dijual dengan harga Rp2,3 jutaan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *